Sabtu, 17 Juli 2010

Review Daiya

Daiya adalah keju vegan baru yang kita telah mendengar tentang selama berbulan-bulan. Sebenarnya "mendengar tentang" adalah meremehkan; produk ini tampaknya telah mengembangkan sesuatu yang kultus berikut dengan orang-orang bernyanyi dan memuji yang kiri dan kanan. Daiya diduga akan mengubah dunia, jika Anda bisa percaya. Hal ini seharusnya rasa dan mencair lebih baik daripada keju vegan lainnya. Dan, pada akhirnya, itu juga diharapkan untuk mencapai yang belum unachievable: keju vegan melar.

rasa mentah Daiya adalah mengejutkan - bagi saya rasanya persis seperti susu keju, ke titik yang mendorong saya untuk melakukan pemeriksaan-ganda untuk memastikan bahwa Daiya memang semua vegan-(itu).

Berikut adalah beberapa gambar pizza:

Ketika dipanggang, Daiya mencair sangat baik. Hal ini tidak berair atau sulit, tapi bakes sampai hanya konsistensi yang tepat. Karena itu, tampaknya lebih ampuh daripada beberapa keju vegan lain. Baked Daiya rasa benar-benar baik. Ini memang peregangan beberapa, dan memiliki mouthfeel, kaya krim dan tongkat ke langit-langit sedikit. Saya berpikir bahwa itu datang dekat dengan keju susu, tetapi sekali lagi telah sekitar satu dekade sejak saya terakhir telah keju susu (sesuatu yang saya sangat senang tentang).
Untuk Singkatnya, Daiya akan menjadi pesaing kuat di pasar keju vegan. Aku dapat melihat bahwa banyak penelitian masuk ke dalamnya, dan saya menghargai kenyataan bahwa meskipun ini, tidak mahal. Daiya kekuatan terbesar bagi saya, ironisnya, adalah bentuk baku. Saya dapat mengatakan bahwa aku belum merasakan hal semacam ini dan aku bisa melihat diriku membuat sandwich dengan Daiya mentah. Dan aku melihat ke depan untuk percobaan lebih banyak dengan di oven dan panci juga.

Faktor stretchiness dari Daiya adalah trik yang bagus dan benar-benar mengejutkan / tidak biasa pada awalnya - tapi kegembiraan itu mereda cepat dengan saya. (Dan kebenaran diberitahu, itu bukan sebagai mulur sebagai gambar-gambar di situs Daiya akan membuat Anda percaya Atau mungkin aku tidak panggang benar.). Banyak seperti aku mengejar rasa kreasi vegan besar.

Satu hal baik tentang Daiya adalah kenyataan bahwa kedelai tidak mengandung. Jika Anda alergi atau baking untuk seseorang yang, Anda kini memiliki keju vegan besar untuk digunakan.


1 komentar: