Sabtu, 17 Juli 2010

Puff, Puff, Pita

Berikut adalah proses menakjubkan tertangkap pada kamera: yang semprotan "" dari roti pita buatan sendiri dalam oven kami :



Homemade pitas yang lezat dan cukup tidak seperti apa pun yang Anda dapat membeli di toko. Dan seperti dengan banyak teknik baking lain, orang cenderung membuat masalah besar dari membuat pitas. Jika Anda google topik, Anda akan mendengar resep paling gila untuk memastikan puff pitas Anda. Tapi saat aku menunjukkan di sini, Anda tidak perlu banyak. Hal ini tentu tidak perlu memiliki preheat baking batu berat untuk waktu yang lama. terpercaya Saya layar pizza yang tepat untuk pekerjaan itu. Hal penting untuk diingat adalah bahwa pitas puff karena setelah bakes luar dan mengeras sedikit, uap yang terjebak di dalam dan ke mana-mana, sehingga roti balon up. Jadi adonan yang basah bagus dan oven panas benar-benar semua yang Anda butuhkan.

Hanya preheat oven Anda ke 500 M, menggentas prem-untuk ukuran buah persik dari Anda kulkas adonan, bentuk menjadi bola kecil ketat, kemudian roll mereka ke 1 / 4 "- 1 / 8" tebal. Mereka tidak harus sempurna bulat. Catatan: Anda akan perlu menggunakan banyak tepung agar adonan dari pelekatan ke rolling pin atau permukaan kerja. Namun, menjelang akhir, cobalah untuk terus tepung tambahan. Anda ingin berakhir dengan disc adonan yang tidak memiliki banyak tepung di atasnya (yang akan membakar di oven). ** Karena trickiness dari membentuk, saya sarankan agar tidak mencoba pitas jika Anda seorang pemula total. Pertama mendapatkan latihan dengan penanganan adonan dengan baking sesuatu yang jauh lebih pemaaf (seperti pizza), dan kemudian mencoba baking pitas.


Penanganan dengan lembut, tempatkan disk adonan di layar pizza dan meletakkannya di rak bawah oven. pita harus mulai untuk mengisap dalam satu menit dan benar-benar meningkat dalam beberapa menit lagi. Biarkan di dalam oven sampai Anda melihat bintik-bintik pertama coklat muda pada permukaan (lagi 1-2 menit). Stack pitas di atas satu sama lain. Ketika dingin, potong menjadi dua dengan gunting atau pisau dapur dan isi dengan hal-hal yang vegan yang lezat. Pitas adalah hal yang spektakuler untuk membuat saat Anda menjamu tamu. Anda dapat menetapkan berbagai hal yang harus dimasukkan ke pitas, dan memiliki semua merakit sendiri.

Tidak semua pitas Anda akan puff. Beberapa tidak akan, dan beberapa hanya akan puff sebagian. This is okay. Ini tidak apa-apa. Anda hanya dapat merencanakan untuk membuat pitas lebih sedikit dibandingkan Anda benar-benar perlu, untuk menjelaskan kegagalan. Secara pribadi saya tidak suka membuang-buang apa-apa, jadi aku hanya membiarkan orang lain memiliki pitas sombong, dan aku akan memiliki orang-orang yang tidak puff - yang sama-sama lezat tentu saja. Jika banyak pitas Anda tidak puff, Anda mungkin adalah penanganan adonan Anda tidak cukup lembut. Hindari "dimpling", menusuk, merobek adonan dll.

Jika Anda mendapatkan semua bola adonan Anda sudah siap sedangkan oven pemanasan awal, Anda bisa masuk ke sebuah alur di mana Anda menggulung pita berikutnya sedangkan sebelumnya adalah baking. Dengan cara ini Anda dapat membuat banyak pitas dalam waktu singkat (20 atau lebih per jam).

PENTING: Walaupun selalu ada risiko pembakaran diri sendiri ketika baking (lengan dan tangan selalu olahraga berbagai luka bakar), pitas sangat berbahaya dan licik karena mereka penuh dengan panas (seperti pada 500 F panas) uap bila Anda menghapusnya dari oven. JANGAN meratakan mereka dengan tangan Anda, karena uap keluar akan memiliki kulit Anda tersiram air panas sebelum register sakit. Bahkan ketika Anda hanya menahan mereka dengan jari Anda tanpa menekan, uap akan mulai untuk melarikan diri melalui lubang kecil di adonan, dan jika jari Anda kebetulan dekat dengan satu, Anda akan mendapatkan terbakar. Aku serius dan berbicara dari pengalaman. Luka yang paling menyakitkan saya berasal dari baking baking pitas dan aku belajar pelajaran dengan cepat. Lebih baik untuk tidak pernah menangani pitas dengan apa pun kecuali penjepit sampai mereka datar dan didinginkan sedikit. Jika Anda stack mereka seperti yang saya sarankan di atas, mereka akan meratakan satu sama lain dengan baik dan juga tetap hangat lainnya masing-masing.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar