Sabtu, 17 Juli 2010

Membentuk Gulungan dalam 5 Detik

GSalah satu hal yang membuat kue begitu menarik bagi saya adalah kenyataan bahwa perbedaan antara yang benar-benar hilang, dengan tepung dan adonan meliputi segala sesuatu di dapur, dan antara hasil spektakuler, sering trik sederhana atau keterampilan. Salah satunya adalah pembentukan gulungan bulat sempurna. Bila Anda benar-benar berpikir tentang itu, hanya bagaimana bentuk buah persik ukuran adonan bola bulat dari potongan adonan kulkas?. Mencubit dan menyelipkan seperti yang Anda lakukan dengan bola adonan pizza tidak praktis, karena potongan adonan terlalu kecil untuk itu. Untuk menunjukkan betapa sederhana sebenarnya, saya membuat video ini cepat :




Masukkan potongan Anda memotong ke permukaan berupa serbuk dengan baik. Menyimpan sebagian dari permukaan Anda bekerja bersih meskipun - ini adalah di mana Anda akan membentuk gulungan. Angkat sepotong dan flip itu ke permukaan yang bersih, sisi basah bawah. Segera letakkan tangan Anda di dalamnya dan sambil menekan perlahan, mulai berputar-putar tangan Anda, membuat lingkaran sekitar 6 "ke 8" diameter. Jangan berhenti setelah membalik adonan ke permukaan, dan tidak pernah berhenti, tapi terus! Rahasianya terletak pada gerak kontinu yang tidak memberikan adonan kesempatan untuk mulai mencuat. Jika Anda melakukannya dengan benar, seharusnya membawa Anda sekitar 5 detik untuk membentuk roll.

Anda dapat menggunakan teknik ini untuk membuat bola adonan untuk roti pita, atau seperti yang saya lakukan dalam kasus ini, untuk membuat gulungan sarapan setelah bangun pagi. Butuh waktu sekitar 5 menit untuk memotong potongan-potongan dari ember saya adonan lemari es, bentuk mereka, dan melemparkan mereka dalam oven. Roti itu panggang di 450F selama 25 menit dan membuat roti sarapan yang sempurna (dan kemudian, sandwich roti).



1 komentar: